Asemrowo Ketempatan Gelar Pertura & Lomba Jula Juli, Sabtu 16/11/19. - Asemrowo Asik

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Asemrowo Ketempatan Gelar Pertura & Lomba Jula Juli, Sabtu 16/11/19.

Share This

Surabaya - Kecamatan Asemworo mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah acara besar dari Diskominfo Surabaya yaitu Pertunjukan rakyat (pertura), 
Kali ini kegiatan Pertura lebih spesial karena berbarengan dengan gelaran lomba Jula Juli/yang sangat kreatif, lucu , menghibur masyarakat sekitar.

Guna memeriahkan acara tersebut kegiatan diawali dengan lomba mewarnai gambar.
Ratusan balita dari lembaga pendidikan anak usia dini mengikuti lomba mewarna di acara Pertura (pertunjukan rakyat) di kecamatan Asemrowo beserta orang tua & bunda paud yg hadir ikut menyemarakkan rangkaian acara Pertura. 
sekaligus dalam kegiatan tsb digelar lomba Jula Juli untuk menghidupkan kembali seni budaya lokal  yang diikuti warga sekitarnya.

Melalui Pertura sebagai wadah informasi Program Pemerintah Kota Surabaya terhadap Pelayanan Masyarakat juga sebagai media informasi seni & produk seni unggulan Surabaya Jawa Timur untuk dikenalkan ke lapisan masyarakat hingga tingkat RT melalui Pertura seperti ludruk , reog , tari dll ini bersamaan dengan digelarnya aneka layanan Pemerintah kota Surabaya akan kebutuhan masyarakat mulai dari info pernikahan, Pendidikan, KK,  Rusun, dll.


Bambang Udi Ukoro Camat Asemrowo menyampaikan "menang dan kalah itu biasa , yang terpenting tampilkan yang terbaik itu saja" ujarnya memberikan motivasi pada peserta lomba.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages